" Datang dan buktikan, bahwa kami memiliki kemampuan untuk mengemban amanah dan membantu anda mewujudkan masa depan yang diimpikan ”

Wellcom to the SMK Binakarya Mandiri, Kota Bekasi

SMK BINAKARYA MANDIRI, KOTA BEKASI. Berawal dari kepedulian kami akan pemerataan kesempatan belajar bagi masyarakat menengah kebawah khususnya di sekolah kejuruan yang mengajarkan berbagai keterampilan sebagai bekal masa depan, kini memasuki tahun ke tujuh kiprah SMK Binakarya Mandiri, Kota Bekasi telah banyak yang kami capai, beragam Penghargaan, Sertifikat, Piala dan Mendali telah kami raih. fasilitas dan sarana Praktek mengacu pada Standarisasi Kompetensi, pelaksanaan UN yang mandiri jaminan kelulusan siap mengabdikan diri dengan loyalitas dan dedikasi, kesungguhan pelayanan adalah inspirasi kami setiap hari. karena anak didik merupakan amanah dan permata yang harus dijaga martabatnya, dimuliakan ahlaqnya, ditinggikan derajatnya dengan pendidikan yang baik tentunya.
Selain itu SMK Binakarya Mandiri, yang hanya ada satu - satunya di Kota Bekasi serta tidak membuka cabang, yang ada hanya di alamat Jl. Kenari Utara No.25 Pintu 2 Perum. Pondok Hijau Permai Kel. Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bekasi - 17115. Telp. (021) 8242 7708, Faxs. (021) 8241 6610. e-mail. smk_bkm@ymail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih !!!
Anda telah menggunakan salah satu layanan Resmi SMK Binakarya Mandiri